Hari Jadi Persebaya ke-94, Eri Cahyadi: Susun Kolaborasi Antara Bonek, Persebaya dan Pemkot

Farin Astrilita Nisa | Oktavino Putra Hanidar - Jumat, 18 Juni 2021, 9:30 WIB

Eri Cahyadi Saat Berfoto Bersama Dengan Para Persebaya SurabayaEri Cahyadi Saat Berfoto Bersama Dengan Para Persebaya Surabaya/Eri Cahyadi/Instagram

FIXSURABAYA.COM - Tepat pada hari ini Jumat, 18 Juni 2021 merupakan hari ulang tahun Persebaya. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ikut serta dalam hari ulang tahun Persebaya, hal tersebut dilihat dari unggahan media sosial milik pribadinya yaitu instagram.

Dalam unggahan tersebut Eri Cahyadi menuliskan bahwa dalam memperingati hari ulang tahun Persebaya, akan putar chant Persebaya di berbagai lokasi traffic light. Adapun berbagai lokasi tersebut diantaranya yaitu 10 lokasi yang nantinya akan memutar lagu kebanggaan Bonek tersebut.

"InsyaAllah akan ada 10 lokasi yang akan memutar lagu kebanggaan Bonek tersebut, yaitu di PCTL Gemblongan, PCTL Genteng Kali, dan PCTL Depan Hotel Simpang. Juga di di PCTL Tunjungan, PCTL Tunjungan, PCTL Panglima Sudirman, PCTL Taman Bungkul, PCTL Basuki Rahmat depan Gramedia, TL Penggirian Ampel, dan TL Mayangkara," Unggahnya.

Baca juga: Berinovasi! Pemkot Surabaya Siapkan Link Pendaftaran Vaksin Secara Online Bagi Warga Surabaya Di Atas 18 Tahun

Baca juga: Berita Duka Datang dari Dunia Bulutangkis, Pemain Legenda Markis Kido Meninggal Dunia

Adanya pemutaran lagu tersebut karena Persebaya merupakan salah satu bagian kebanggaan di Kota Pahlawan. Beliau juga menuliskan bahwa Persebaya tidak bisa jalan sendiri dan tidak bisa benar tanpa Bonek.

"Pemutaran chant ini karena Persebaya merupakan bagian dari kebanggaan kita bersama di Kota Pahlawan. Dan tentu Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa Bonek," Ujarnya.

Di akhir unggahannya Beliau mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan penyusunan kolaborasi antara Bonek, Persebaya dan Pemerinta Kota (Pemkot). Adanya kolaborasi tersebut dengan tujuan agar Persebaya semakin berprestasi dan banyak talenta baru yang lahir dari Kota Pahlawan.

Editor: Oktavino Putra Hanidar

Sumber: Instagram

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot