Eksklusif! Penyidik KPK Ungkap Posisi Harun Masiku Sebenarnya

Oktavino Putra Hanidar - Jumat, 28 Mei 2021, 10:59 WIB

Najwa shihab dalam tayangan youtubenya 'kesaksian ekslusif penyidik KPKNajwa shihab dalam tayangan youtubenya 'kesaksian ekslusif penyidik KPK/Najwa Shihab/Youtube

FIXSURABAYA.COM - Ditengah kasus korupsi yang sedang mengakar di Indonesia justru 20 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dinonaktifkan karena tak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Total 20 dari 75 pegawai diberhentikan tugas dari KPK. Dalam acara Mata Najwa, Rabu 26 Mei 2021 mereka diundang untuk membahas nasib mereka di KPK.

Dilansir FIXSURABAYA.COM dari unggahan Youtube Najwa Shihab, tampak hadir dari balik layar di antara 20 pegawai KPK tersebut, mereka sedang membicarakan kasus-kasus  yang sedang mereka tangani sebelum memulai live acara tv Mata Najwa. 

Baca juga: Tok! Habib Rizieq Divonis Denda Rp 20 Juta Atas Kasus Kerumunan Megamendung

Nana sapaan akrab Najwa Shihab mengawali dengan narasi menyapa para penggemar acara Mata Najwa yang sudah tiga minggu tidak bisa menyaksikan acara tersebut karena Nana harus dirawat di Rumah Sakit.

" Teman-teman setelah tiga minggu kita engga live Mata Najwa karena saya sakit, Topik kita kali ini bahas soal nasib 75 pegawai KPK yang tidak lolos tes TWK," Ujar Nana.

Nana memulai pembicaraan dibalik layarnya dengan Praswad Nugraha salah satu penyidik KPK. Beliau mengatakan bahwa trademark KPK yang sudah berganti diera sekarang.

"Trademark KPK itu Berani Jujur Hebat, Tapi sekarang Berani Jujur Pecat," Ungkap Praswad

Editor: Oktavino Putra Hanidar

Sumber: Youtube

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot